Hanura Resmi Milik Rajiun-La Pili, Batin WON ke Rusman

1652
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura mengeluarkan formulir B.1-KWK kepada Bakal Calon (Balon) pasangan Bupati dan Wakil Bupati, LM Rajiun Tumada-H. La Pili di Pilkada Muna.

Pemberian formulir kepada pasangan berakronim Rapi ini tertuang dalam Surat Keputusan Nomor :226/B.3/DPP-HANURA/IX/2020 tentang Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2020-2024.

- Advertisement -

Surat tersebut ditetapkan di Jakarta pada 4 Spetember 2020 ditandatangani langsung Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal Gede Pasek Suardika.

Dikonfirmsi kepada Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Tenggara (Sultra) Wa Ode Nurhayati mengaku, dirinya baru mengetahui adanya formulir B.1-KWK Partai Hanura kepada pasangan LM Rajiun Tumada-H. La Pili.

“Kalau itu saya baru saja dapat dan saya baru tahu. Mungkin itu diambil alih langsung DPP, karena batas waktu yang diberikan kepada Syarifuddin Udu sudah habis,” kata Ode Nurhayati saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya, Jumat 4 September 2020.

Menurut perempuan yang akrab disapa WON ini, terkait konsistensi kader Hanura di Pilkada Muna dengan adanya keputusan DPP, itu urusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura di Muna.

“Saya persilahkan teman-teman DPC menjabarkan itu. Jujur saja, saya secara pribadi dengan suasana kebatinan saya sesungguhnya lebih memilih Rusman Emba. Cukup ya, itu saja komentarku,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...