Daftar di KPU, Pasangan BerAmal di Konkep Dikawal Ribuan Pendukungnya

385
 

Konkep, Inilahsultra.com – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Amrullah-Andi Muhammad Lutfi resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sabtu 5 september 2020.

Diperkirakan ribuan pendukung dan simpatisan pasangan dengan akronim BerAmal ini memadati ibu kota Langara untuk mengantar pasangan ini mendaftar ke KPU Konkep.

- Advertisement -

“Target kita kemarin ada sekitar 10 ribu-an lebih pendukung dan simpatisan meramaikan deklarasi pasangan Beramal Amrullah-andi-Andi Muhammad Lutfi ini,” ungkap Laskar Billi, Liaison Officer (LO) pasangan Amrullah–Andi Muhammad Lutfi.

“Tadi juga sudah mendaftarkan diri di KPU, yang didampingi dan dikawal langsung masyarakat Konkep,” tambahnya.

Selain melakukan pendaftaran, pasangan yang bertagline “BerAmal Jilid II” ini juga melakukan deklarasi sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di periode kedua.

“Telah dilakukan penelitian dan pengamatan, dokumen bakal pasangan calon Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi, memenuhi syarat pendaftaran dan resmi terdaftar sebagai Cabup dan Cawabup yang akan bertarung di Pilkada Konkep, 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Ketua KPUD Konkep, Iskandar.

Dengan dukungan ribuan massa tersebut, membuktikan pasangan ini tak hanya didukung oleh elite politik. Mereka juga mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Konkep.

Selain pasangan BerAmal, Pilkada Konkep ini juga akan diikuti oleh tiga pasangan calon lainnya yang sudah mengantongi rekomendasi partai pengusung dan jalur independen, antara lain pasangan Abdul Halim-Untung Taslim (pasangan perseorangan), Musdar-Ilham Jaya Maal dan Muhammad Oheo Sinapoy-Muttaqin Sidik.

Penulis : Sadaruddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...