Pegawai Terinfeksi Corona, Bank Sultra Cabang Utama Lockdown

1443
 

Kendari, Inilahsultra.com – Kantor Bank Sultra Cabang Utama terpaksa ditutup sementara karena beberapa pegawainya terinfeksi virus corona, Jumat 4 September 2020.

Langkah lockdown terhadap kantor ini diambil oleh manajemen dalam upaya memutus rantai virus corona di kantor bank pemerintah daerah tersebut.

- Advertisement -

Penutupan kantor Bank Sultra Cabang Utama itu disampaikan oleh Plt Pimpinan melalui siaran pengumuman yang ditempel di pintu kantor.

Dalam pengumuman itu disebutkan bahwa, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 : “Dengan ini disampaikan kepada nasabah bahwa Bank Sultra Cabang Utama mengumumkan status lockdown,” tulis pengumuman di pintu masuk bank dikutip, Sabtu 5 September 2020.

Pengumuman Kantor Bank Sultra Cabang Utama dilockdown. (Istimewa)

Dalam pengumuman itu juga disebutkan, untuk seluruh kegiatan transaksi operasional mulai 7 September sampai 11 September 2020, seluruh kegiatan transaksi perbankan pada Kantor Cabang Utama ditiadakan.

“Seluruh kegiatan transaksi perbankan dapat dilakukan pada kantor Bank Sultra lainnya,” tambahnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Inilahsultra.com, di Bank Sultra ada empat pegawai yang dinyatakan terinfeksi virus corona pada Jumat 4 September 2020. Seluruh pegawai itu, telah dikarantina.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...