Tiga Tahun Menjabat, Karo Ops Polda Sultra Promosi ke Mabes Polri

597
 

Kendari, Inilahsultra.com – Jabatan Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) berganti, Rabu 9 September 2020.

Sebelumnya jabatan Karo Ops Polda Sultra dijabat oleh Kombes Pol Budi Wasono. Ia dipromosikan sebagai Kabagmonev Rokerma KL Ops Polri. Ia digantikan Kombes Pol Tumpal Damayanus, sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Brimob Korp Brimob Polri.

- Advertisement -

Sertijab digelar di Aula Dachara Polda Sultra, dipimpin langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya dan diikuti sejumlah pejabat utama Polda Sultra.

“Sertijab yang dilaksanakan merupakan bentuk pembinaan karir personel Polri dan merupakan bentuk penyegaran bagi personel dan organisasi yang bersangkutan untuk memberikan pengalaman,” ucap Yan Sultra Indrajaya.

Kapolda turut mengucapkan terimakasih kepada Kombes Budi Wasono dan apresiasi yang sebesar-besarnya, karena selama menjabat di Ops Polda Sultra selama kurang lebih tujuh bulan.

Selama ia bertugas 3 tahun 1 bulan di Polda Sultra, selalu memberikan terobosan kreatif dan membantu menjalankan program Polda Sultra.

“Kepada Karo Ops yang baru, agar segera menyesuaikan,” sambungnya.

Yan Sultra mengingatkan agar peka terhadap perkembangan situasi dan laporkan setiap perkembangan situasi Kamtibmas.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...