Tertular dari Keluarganya, Nenek di Kendari Meninggal karena Covid

1872
 

Kendari, Inilahsultra.com – Gugus Tugas Covid-19 Kota Kendari melaporkan ada satu pasien terkonfirmasi positif virus corona meninggal dunia hari ini, Kamis 10 September 2020.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Kota Kendari, Alghazali Amirullah mengatakan, hari ini ada pasien terkonfirmasi positif berasal dari Kelurahan Poasia perempuan berusia 56 tahun
meninggal dunia.

- Advertisement -

“Pasien terkonfirmasi positif pada 9 September 2020 berdasarkan hasil labolatorium kesehatan Rumah Sakit Bahteramas. Pasien tersebut tidak ada riwayat keluar daerah, tapi laporan kami terima pasien kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif sebelumnya,” kata Alghazali Amirullah.

Alghazali mengucapkan duka cita dan
pasien yang meninggal dapat diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kesabaran dengan meninggalnya satu orang anggota keluarga mereka.

“Kami atas nama pemerintah kota Kendari mengucapkan Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga yang meninggal husnul khotimah dan dilapangkan kuburnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucapnya.

Berdasarkan data Gugus Tugas Covid-19 Kota Kendari, Kamis 10 September 2020, total pasien terkonfirmasi positif yang meninggal dunia sebanyak 17 orang.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Kendari ini mengimbau masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun sehari-hari saat beraktivitas.

“Kita tahu bersama kasus covid di Kota Kendari terus bertambah setiap hari. Mari kita disiplin dan saling mengingatkan dalam penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran virus corona,” imbaunya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...