PT Mega Putra Kendari Punya Solusi Perawatan Mobil Suzuki di Tengah Pandemi Covid-19

277
 

Kendari, Inilahsultra.com – Di tengah pandemi Corona Virus atau Covid-19, banyak orang jarang keluar rumah atau stay di rumah saja. Pandemi ini juga berdampak pada kendaraan mobil, agar tetap terjaga dan selalu prima diperlukan perawatan berkala.

Jika mobil Suzuki jarang digunakan akan berdampak kerusakan pada bagian komponen mobil, bisa mengalami kerusakan pada aki, rem, busi pengapian dan macet saluran bensin.

- Advertisement -

Menyikapi itu, PT Mega Putra Kendari punya solusi jitu agar mobil Suzuki terhindar dari kerusakan.

Head Marketing PT Mega Putra Kendari, Rahmat Ladae mengatakan, setiap harinya, pihak dealer PT Mega Putra Kendari selalu mengingatkan konsumen melalui telepon jika tiba waktu servis.

Tak lupa juga mengingatkan kepada konsumen mobil Suzuki, agar selalu memperhatikan mobil dengan melakukan servis rutin.

“Dan jangan lupa agar selalu memanaskan mesin mobil atau berkonsultasi dengan mekanik-mekanik yang ada di dealer,” terang Rahmat saat ditemui di salah satu Warkop di Kendari, Selasa 15 September 2020.

Hal itu kata dia, agar mobil tetap aman karena pandemi Covid-19 sebagian orang tidak keluar di rumah, demikian pula dengan mobil tidak digunakan.

“Bisa rawan juga, karena tidak pernah di dihidupkan atau dipanaskan,” ucapnya.

Untuk area Kendari, sambung Rahmat, Mega Putra Kendari siap menyambangi rumah konsumen. Jika mobilnya bermasalah tidak bisa dibawa di bengkel, pihak Mega Putra Kendari siap menyambangi rumah konsumen dengan fasilitas yang ada.

“Biayanya sama seperti datang servis ke bengkel, hanya kita konsultasi dulu apakah mobilnya bisa dibawa di bengkel atau tidak. Jika tidak bisa ke bengkel kita yang ke sana,” bebernya.

Di tengah pandemi ini, Suzuki masih memiliki promo 10 persen kepada konsumen dengan diberi tanda bintang.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...