Kapolda Sultra Upayakan Pembentukan Polres dan Kompi Brimob yang Baru

2159
 

Kendari, Inilahsultra.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, berupaya untuk adanya pembentukan Polres dan Kompi Brimob baru.

Hal itu dikatakan Kapolda, saat syukuran Hari Ulang Tahun Polda Sultra yang ke-24 tahun, di Aula Dachara Polda Sultra, Rabu 16 September 2020.

- Advertisement -

Kata jenderal bintang dua ini, ke depannya akan mengupayakan pembentukan Polres dan Kompi Brimob baru serta pemenuhan personel yang dibutuhkan.

“Semoga di kabupaten lain segera ada polres baru, begitu juga dengan Kompi Brimob semoga dapat terealisasi,” harap Yan Sultra dalam acara syukuran HUT Polda Sultra yang ke-24 tahun, Rabu 16 September 2020.

Untuk diketahui, hari ini Polda Sultra merayakan syukuran HUT yang ke-24. Dimana pada 24 tahun lalu, 16 September 1996 Polda Sultra disahkan secara resmi.

Momen HUT Polda Sultra yang ke-24 merupakan momen intropeksi diri dan evaluasi. Di iusia 24 tahun ini, Polda dituntut untuk menghadapi tantangan di masa yang akan datang, dengan evaluasi keberhasilan di tahun sebelumnya.

Syukuran HUT ke-24 dilaksanakan di Aula Dachara Polda Sultra, Rabu 16 September 2020. Dimana pada 24 tahun lalu, 16 September 1996 Polda Sultra disahkan secara resmi.

Kapolda Sultra mengingatkan personelnya, dalam bekerja agar jangan surut dan takut untuk melangkah, sinergi saling menguatkan, saling dukung antar personel dan lintas instansi.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...