Rajiun Tumada Jalani Pemeriksaan Kesehatan Cakada di Rumah Sakit Bahteramas

317
 

Kendari, Inilahsultra.com – Bakal calon (Balon) Bupati Muna LM Rajiun Tumada menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan calon kepala daerah (Cakada) di Rumah Sakit Umum (RSU) Bahteramas Kendari, Kamis 17 September 2020.

Pemeriksaan kesehatan Bupati Muna Barat (Mubar) ini merupakan salah satu persyaratan pencalonan di Komisi Pemihan Umum (KPU) untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada Desember 2020 mendatang.

- Advertisement -

Ditanya perihal kesembuhannya, mantan Kasatpol PP Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini mengatakan, dirinya telah sembuh dari Covid-19, sehingga dapat mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan.

“Saya sehat-sehat seperti yang kalian lihat. Tidak mungkin kita datang pemeriksaan kesehatan kalau belum negatif hasil pemeriksaan swabnya, saya kira kita semua sudah tahu. Semua kita ikuti tahapan pemeriksaan kesehatan,” singkat Rajiun Tumada.

Untuk diketahui, LM Rajiun Tumada akan menjalani pemeriksaan kesehatan Cakada selama tiga hari dan pemeriksaan mulai 17 sampai 19 September 2020. Kemudian penyampaian hasil pemeriksaan kesehatan pada 20 sampai 21 September 2020.

Sebelumnya, LM Rajiun Tumada melalui liaison officer (LO), telah menyerahkan hasil swab negatif dari Rumah Sakit Bahteramas ke KPU Muna, pada Selasa 15 September 2020 lalu.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...