Konfercab GMNI Muna, Kader Diminta Adu Gagasan dan Ide

445
 

Kendari, Inilahsultra.com – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) bertempat di Aula Galampano Kantolalo Rumah Jabatan Bupati Muna, Kamis malam 17 September 2020.

Konferensi Cabang GMNI Muna turut
dihadiri langsung Ketua Umum DPP GMNI Imanuel Cahyadi, Sekretaris Jenderal DPP GMNI Sujahri Somar, Ketua Bidang SDA DPP GMNI Zulzaman, Forkompimda, Kepala Dinas BKD Kabupaten Muna Sukarman, Kepala Dinas Pariwisata Muna Amiruddin Ako dan Ketua KPU Kabupaten Muna Barat Awaludin Usa.

- Advertisement -

Kemudian, turut dihadiri berbagai pimpinan organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan yakni DPC GMNI Kendari, GSNI Cabang Kendari, GSNI Cabang Muna, DPD GPM Sultra, HMI Cabang Muna, IMM Cabang Muna, KNPI Muna dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD GMNI Sultra Abdul Rahman menyampaikan dan mengucapkan terimakasih kepada DPP GMNI sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam Konfercab GMNI Muna.

“Ini suatu kehormatan yang sangat berharga dan istimewa bagi kami di DPD GMNI Sultra terkhusus kawan-kawan yang ada di DPC GMNI Muna, karena kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Umum, Sekretaris Jenderal dan Ketua Bidang DPP GMNI,” kata Abdul Rahman.

Lanjut Abdul Rahman menjelaskan,
semangat kaderisasi dan kerja-kerja organisasi mesti dilakukan dengan baik guna mencetak kader-kader GMNI yang lebih baik, kompeten dan kapabel di setiap bidang masing-masing untuk bisa ikut berkontribusi kepada daerah, bangsa dan negara.

“Harapannya, konfercab GMNI Muna ini dijadikan sebagai ajang adu gagasan dan ide setiap kader GMNI. Ketika berada di masyarakat bisa bersaing dengan organisasi lain yang juga memberikan kontribusi yang nyata demi kemajuan bangsa,” jelasnya.

Abdul Rahman menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah, terkhusus Bupati Muna LM Rusman Emba yang menjadikan GMNI sebagai teman diskusi juga mitra kritis pemerintah dalam mengawal setiap kebijakan pembangunan yang ada di Kabupaten Muna.

“Mewakili seluruh jajaran pengurus DPD GMNI Sultra, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Bupati Muna sudah berkenan memberikan dukungan penuh kepada kami khususnya GMNI untuk selalu bersinergis dalam mengawal berbagai kebijakan Pemda di Kabupaten Muna,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...