PKB Turun Ful Menangkan Pasangan Samsul Bahri-Andi Merya Nur di Koltim

799
 

Kendari, Inilahsultra.com Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan turun ful memenangkan pasangan Samsul Bahri-Andi Merya Nur di Pilkada Kolaka Timur (Koltim).

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Sultra Jaelani menyatakan, meski tak memiliki kursi di DPRD Kolaka Timur, PKB secara kelembagaan mendukung pasangan Samsul Bahri-Andi Merya Nur.

- Advertisement -

“Kita akan bekerja ful untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada Koltim. Seluruh perangkat baik dari tingkat DPW hingga ranting akan bekerja maksimal memenangkan pasangan Samsul Bahri-Andi Merya Nur,” kata Jaelani, Minggu 20 September 2020.

Meski menghadapi Incumbent, pria yang akrab disapa Bang Jay ini yakin bahwa pasangan yang mereka usung memiliki potensi kemenangan yang cukup besar.

“Kami optimis pasangan ini bisa menang sekalipun melawan incumbent,” tekannya.

PKB, lanjut Jaelani, secara struktur telah diinstruksikan untuk konsisten dan komitmen memenangkan pasangan ini. Bagi kader yang menyimpang dari keputusan partai sudah pasti akan diberikan sanksi.

“Partai secara tegas punya aturan terhadap seluruh kadernya. Keputusan DPP harus diikuti seluruh kader di bawah,” imbuhnya.

Di Pilkada Kolaka Timur, pasangan Syamsul Bahri-Andi Merya Nur diusung oleh empat partai besar yakni, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Demokrat, Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Pasangan ini akan tarung head to head dengan pasangan incumbent Tony Herbiansyah-Baharuddin. Pasangan berkaronim Bersatu ini diusung oleh NasDem, Golkar, PKS dan PBB.

Penulis : Pandi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...