DPRD Baubau Panggil NA Senin Depan

252
 

Baubau, Inilahsultra.com – DPRD Kota Baubau mendalami video viral yang melibatkan salah satu oknum anggotanya, NA (inisial).

Ketua DPRD Baubau H Zahari menuturkan, jika benar adanya video tersebut terjadi saat NA menjadi anggota DPRD, maka akan di agendakan di Badan Musyawarah (Bamus) untuk diteruskan ke Badan Kehormatan (BK).

- Advertisement -

Kata dia, Bamus tersebut untuk mengagendakan jadwal kapan persoalan yang menimpa NA di bawa kerana BK jika dinilai layak.

“Rencananya itu Senin depan (28 September 2020), karena beberapa hari kedepan hingga Sabtu depan DPRD masih ada agenda dinas luar,” tutur H Zahari kepada sejumlah media, Sabtu 19 September 2020 lalu.

Sementara itu, Ketua Bidang Kehormatan DPC PDIP Baubau Rais Jaya Rachman mengaku belum memanggil NA untuk melakukan klarifikasi karena yang bersangkutan masih dinas luar daerah.

“Insha Allah jika tidak ada halangan kemungkinan setelah yang bersangkutan tiba di daerah. Untuk jadwal pastinya saya belum tahu karena belum ada kepastian terkait kepulangan teman-teman anggota DPRD,” ujarnya, Rabu 23 September 2020.

Reporter: Muhammad Yasir

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...