KPU Tetapkan Arhawi-Hardin La Omo dan Haliana-Ilmiati Daud Bersaing di Pilkada Wakatobi

1296
KPU Wakatobi menetapkan pasangan Arhawi-Hardin La Omo dan Haliana-Ilmiati Daud sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati, Rabu 23 September 2020.
Bacakan

Wakatobi, Inilahsultra.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi yang akan tampil pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu 23 September 2020. Penetapan itu sesuai pengumuman Nomor 23/PL.02.3-pu/ 7407/KPU Kab/IX/2020/l.

-Advertisements-

Ketua KPU Wakatobi, Abdul Rajab nengatakan, setelah persyaratan pendaftaran calon telah dinyatakan lengkap, maka pihaknya menetapkan pasangan H Arhawi dan Hardin La Omo serta H Haliana dan Ilmiati Daud sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi untuk periode 2021-2026.

“Dalam penelitian berkas syarat pencalonan, kedua pasangan calon tersebut dinyatakan lengkap memenuhi syarat,” kata Abdul Rajab.

Setelah ditetapkan, kata dia, kedua pasangan calon akan melanjutkan dengan penentuan nomor urut yang digelar pada 24 September 2020.

“Setelah kami tetapkan kedunya sebagai pasangan calon, maka besok tanggal 24 September 2020 kami akan lakukan dengan penentuan nomor urut pasangan,” tutupnya.

Reporter: La Ode Samsuddin

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...