HALO 1, HATI 2

229
 

Wakatobi, Inilahsultra.com โ€“ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wakatobi menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi pada pemilihan serentak lanjutan, Kamis 24 September 2020.

Ketua KPU Wakatobi Abdul Rajab mengatakan, pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) KPU Kabupaten Wakatobi Nomor 107/PL.02.3-Kpt/7407/KPU-Kab/IX/2020.

- Advertisement -

Dalam rapat pleno terbuka tersebut, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Arhawi-Hardin La Omo (HALO) mendapatkan nomor 1 dan Haliana-lmiati Daud (HATI) nomor urut 2.

Dalam penetapan nomor urut pasangan calon dipimpin Ketua KPU Kabupaten Wakatobi Abdul Rajab.

Menurut Abdul Rajab, pada pengundian nomor urut tersebut hanya dihadiri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati serta LO untuk memasuki arena rapat pleno.

Langkah ini ditempuh sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

โ€œDengan ini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi resmi mendapatkan nomor urut masing-masing melalui hasil pengundian,โ€ kata Abdul Rajab.

Menurut Rajab, sesuai amanat Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU), Rapat Pleno Terbuka oleh KPU Wakatobi diselenggarakan dengan tetap memperhatikan standar penanganan dan pencegahan Covid-19.

Reporter: La Ode Samsuddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...