KPU Konkep Lantik sekaligus Bimtek Relawan Demokrasi

313
 

Konkep, Inilahsultra.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) melantik sekaligus melakukan bimbingan teknis relawan demokrasi (Relasi), Selasa, 6 Oktober 2020.

KPU Konkep mengukuhkan 21 orang relawan demokrasi yang terbagi atas 7 basis yakni, basis pemilih pemula, basis pemilih marginal, basis warga internet, basis pemilih disabilitas, basis kekeluargaan, basis keagamaan dan basis perempuan. Masing-masing basis diisi 3 orang.

- Advertisement -

Koordinator Devisi (Kordiv) Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM KPU Konkep Bahrun menyampaikan, dengan ditetapkannya dan di-SK-kannya relawan demokrasi ini bisa membantu kinerja KPU Konkep dalam tahapan Pilkada 2020.

“Semoga Relasi ini mampu membantu kerja-kerja KPU Konkep dalam mensosialisasikan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Konawe Kepulauan,” tuturnya.

“Kemudian mampu meningkatkan partisipasi pemilih di Konkep tentunya,” tambahnya.

Bahrun menyebut, setiap kegiatan relawan demokasi ini akan dipublikasikan ke media sosial agar kiranya masyarakat paham betul kerja-kerja KPU Konkep.

“Kami berharap, keberadaan relawan yang terbagi 7 basis ini mampu menambah daya gedor dalam sosialisasi pemilihan kepala daerah di Konawe Kepulauan,” tutupnya.

Penulis : Sadaruddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...