Kemenpora Gelar Diseminasi IPTEK Olahraga di Kendari

253
 

Kendari, Inilahsultra.com โ€“ Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia melalui Asisten Deputi Pembibitan dan IPTEK menggelar Diseminasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) di Kota Kendari pada 6 Oktober sampai 9 Oktober 2020 di Hotel Azizah Kendari.

Dalam kegiatan diseminasi ini, Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Tenggara, Agista Ariany Ali Mazi, menutup acara tersebut secara langsung.

- Advertisement -

Adapun dalam pelaksanaannya, kegiatan ini diikuti oleh beberapa Cabang Olahraga (cabor) unggulan dan utusan KONI Sultra.

Lewat kegiatan ini diharapakan proses pembangunan dunia Olahraga dapat berkembang lewat pendekatan IPTEK dengan peningkatan pengetahuan dan pelaksanaan program pembibitan atlet jangka panjang melalui pengelola, pengurus, tenaga pelatih, dan klub olahraga.

โ€œSelain itu, dalam perekrutan dan pola pembinaan atlet, pelatih dituntut maksimal dalam penentuan bakat atlet. Dimulai dari melihat postur tubuh atlet untuk menentukan cabor apa yang cocok untuk kemudian dilatih untuk menjadi atlet berprestasi,โ€ kata Agista Ariany dalam sambutannya.

Penulis : Acung

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...