Polsek Wangiwangi Selatan Rutin Sweeping Masker Setiap Pagi

246
 

Wakatobi, Inilahsultra.com – Polsek Wangiwangi Selatan Kabupaten Wakatobi setiap pagi melakukan sweeping masker kepada setiap pengendara di seputaran kantor. Langkah ini diambil untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

Kapolsek Wangiwangi Selatan Ipda Awaluddin mengatakan, sweeping penggunaan masker dilakukan agar masyarakat Wakatobi sadar akan bahaya Covid-19. Sehingga masyarakat terbiasa menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

- Advertisement -

“Semua ini kami lakukan agar masyarakat Wakatobi sadar terhadap bahaya Covid-19 ini,” ungkap Awaluddin, Sabtu 10 Oktober 2020.

Keprihatinan dalam penyebaran Covid-19, lanjut Awaluddin, membuat jajarannya tidak pernah menyerah dan selalu memberikan informasi kepada masyarakat. Utamanya membiasakan masyarakat dengan 3 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

“Sebagai pengayom masyarakat, penegasan mentaati protokol kesehatan dengan selalu menerapakan 3 M itu,” tutur Awaluddin.

Amatan Inilahsultra.com, saat sweeping dilaksanakan, setiap pengendara yang tidak menggunakan masker diberi sanksi ringan, dengan mencari masker baru kemudian dibolehkan berkendara.

Reporter: La Ode Samsuddin

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...