Rentan Penyebaran Covid-19, Warga Wakatobi Diminta Patuhi Protokol Kesehatan Selama Tahapan Pilkada

206
 

Wakatobi, Inilahsultra.com – Kabupaten Wakatobi masuk dalam zona hijau penyebaran Covid-19. Meski begitu, masyarakat harus terus waspada hingga pandemi Covid-19 benar-benar berakhir.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wakatobi Muliaddin mengatakan, perlu ada kesadaran diri setiap masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19. Utamanya dalam menerapkan protokol kesehatan.

- Advertisement -

“Jangan kita lengah dengan keadaan akan tetapi rasa kewaspadaan dari diri sendiri harus tetap dioptimalkan,” ungkap Muliaddin, Senin 12 Oktober 2020.

Menurut dia, Pilkada Wakatobi merupakan momen yang rentan penyebaran Covid-19. Pasalnya, kerumunan orang menjadi hal yang sulit dihindari. Sehingga perlu penerapan protokol kesehatan secara maksimal.

“Inikan musim politik, dan pada saat kampanye pasti banyak orang yang hadir. Sehingga perlu masyarakat yang hadir harus mentaati Protokol Kesehatan,” imbaunya.

Dia berharap, masyarakat Wakatobi tetap mengingat dan menerapkan Pesan Ibu 3 M. Yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

“Penerapan 3 M harus tetap dimaksimalkan agar Covid-19 bisa kita atasi di Kabupaten Wakatobi ini,” tutup Muliaddin.

Reporter: La Ode Samsuddin

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...