Brimob Polda Sultra Terapkan 3M di Pintu Markas

180
 

Kendari, Inilahsultra.com – Penyebaran Covid-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra) sangat memprihatikan. Setiap harinya kasus positif selalu bertambah.

Mengantisipasi penyebaran Corona, Brimob Polda Sultra menerapkan 3M di pintu masuk Mako Brimob. Semua anggota wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktivitas.

- Advertisement -

Saat ditemui Inilahsultra.com, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, awal penyebaran Covid-19 di Sultra, pemerintah mensosialisasikan tentang pencegahan Covid-19. Sosialisasi pemerintah itu ditindaklanjuti dan disosialisasikan kepada personel Brimob.

“Arahan pemerintah itu terkait pencegahan harus mereka pahami,” terang Adarma Sinaga saat ditemui di ruangannya di Mako Brimob Polda Sultra, Kamis 15 Oktober 2020.

“Dengan 3M ini, kita bisa mencegah secara masing-masing pribadi agar virus Corona tidak sampai kepada mereka (anggota),” sambung Adarma Sinaga

Lebih lanjut Adarma Sinaga menuturkan, sebagai personel Brimob, harus siap melakukan tugas kapan saja apabila dibutuhkan dan syaratnya harus kuat dan sehat.

“Sehingga kita butuh olahraga dan makan makanan bergizi (nutrisi), sehingga badan kita sehat dan segala penyakit bisa dicegah,” bebernya.

Di setiap pintu masuk ruangan di Brimob Polda Sultra disiapkan hand sanitizer dan tempat cuci tangan untuk bisa mencegah penularan virus di kantor tersebut. ADS

Penulis : Onno

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...