Layani Nasabah, BRI Unit Lawa Mubar Terapkan Protokol Kesehatan

265
 

Laworo, Inilahsultra.com– Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Bank rakyat Indonesia ( BRI) Unit Lawa, Kabupaten Muna Barat terus menggunakan alat pelindung diri dan menerapkan protokol kesehatan saat melayani nasabah.

Di tengah pandemi Covid-19, BRI Unit Lawa terus melayani nasabah tiap harinya, terkecuali hari Sabtu dan Minggu tutup. Namun, untuk melindungi pekerja dan nasabah dari ancaman pandemik Covid-19, selalu pihak bank selalu mengimbau agar selalu disesuaikan dengan protokol penanganan Covid-19.

- Advertisement -

Segala fasilitas juga untuk menerapkan protokol kesehatan, pihak bank sudah menyiapkan seperti tempat untuk mencuci tangan dan pengukur suhu tubuh.

Kepala Unit BRI Lawa, Kadek Suarsini mengatakan, sejauh ini, untuk BRI Lawa selalu menerapkan protokol kesehatan.

Pegawai BRI Unit Lawa melayani nasabah menerapkan 3M.

Sebelum melayani nasabah, terlebih dahulu diwajibkan pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan yang sudah disiapkan dan diwajibkan memakai masker serta jaga jarak.

Bukan hanya kepada Nasabah, tambah dia tetapi juga, penerapan 3 M itu yakni, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak tetap diterapkan kepada pegawai bank yang tiap harinya melayani masyarakat yang berurusan.

“Nasabah datang itu wajib mencuci tangan terus pengukuran suhu tubuh, jaga jarak dan juga diwajibkan memakai masker sebelum masuk ruangan,” kata Kadek Suarsini saat ditemui di ruanganya, Jumat, 16 Oktober 2020.

Kadek berharap kepada setiap nasabah agar terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti imbauan pemerintah serta selalu menerapkan pesan Ibu yang 3 M itu.

“Mudah-mudahan dengan menerapkan 3 M itu bisa memutuskan mata rantai Covid-19 dan mudah-mudahan secepatnya bisa berakhir agar juga masyarakat bisa beraktifitas bebas. Selain itu kurangi juga kerumunan,” ucapnya. ADS

Reporter : Muh Nur Alim

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...