Discapil Sultra Terapkan 3M Demi Mencegah Penyebaran Covid-19

248
 

Kendari, Inilahsultra.com– Kantor Dinas Catatan Sipil (Discapil), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menerapkan protokol kesehatan 3M demi mencegah menularnya virus Covid-19.

Sekretaris Discapil Sultra, La Andi ditemui di ruangannya, Selasa 20 Oktober 2020, mengatakan pihaknya selalu mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Kendari dalam mencegah penularan virus Corona di wilayah Ibu Kota Provinsi Sultra ini.

- Advertisement -

“Kami di kantor ini menerapkan protokol kesehatan, apa lagi ada pesan ibu mengenai 3M itu, yaitu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan selalu menjaga jarak atau menghindari kerumunan,” katanya.

Kemudian, tambah dia di kantor tersebut sudah menyiapkan berbagai persediaan protokol kesehatan yakni tempat cuci tangan yang dilengkapi dengan sabun dan hand sanitizer.

“Kami sudah siapkan memang tempat cuci tangan di depan pintu masuk dan ada baliho-baliho tentang menggunakan masker sebelum masuk. Dan juga 3 minggu lalu kami sudah mengikuti rapid test, dan Alhamdulillah semua non reaktif,” pungkasnya. (ADS)

Reporter : Iqra Yudha

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...