Bupati Buteng Imbau Masyarakat Terapkan 3M

334
 

Labungkari, inilahsultra.com – Bupati Buton Tengah (Buteng) Samahuddin mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) selama menjalankan aktivitas di luar rumah.

“Ditengah pandemi ini, kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Buteng, saya imbau untuk membiasakan diri dalam kehidupan baru dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pinta Ketua DPD PDI Perjuangan Kabupaten Buteng.

- Advertisement -

Menurut dia, masyarakat harus terbiasa dengan tatanan kehidupan baru agar penyebaran virus Corona dapat ditekan. Sehingga sendi kehidupan masyarakat akan kembali normal seperti semula.

Kata dia, ada beberapa langkah penerapan protokol kesehatan yang perlu dibiasakan selama pandemi ini.

Diantaranya membiasakan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan memakai masker. Selain itu dia meminta agar masyarakat membiasakan diri dengan pola hidup sehat agar imunitas tubuh tetap terjaga.

“Jangan lupa kita panjatkan doa kepada yang maha kuasa, semoga negara dan daerah kita secepatnya terbebas dari pandemi Covid-19,” tutupnya. (ADS)

Reporter: LM Arianto

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...