Di Tengah Covid-19, Suzuki Sinar Galesong Kendari Promosi Produk Via Digital

323
 

Kendari, Inilahsultra.com– Cabang motor Suzuki Sinar Galesong Kendari mempromosikan sepeda motor di masa pandemi Covid-19 melalui sistem digital dengan menggunakan media sosial.

Kepala Pimpinan Wilayah Sinar Galesong Suzuku Kendari, Ugas ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu 21 Oktober 2020 mengatakan, 70 persen yang menggunakan media sosial dan 30 persen turun ke lapangan.

- Advertisement -

“Kita mencari lokasi yang statusnya masih dalam zona hijau di wilayah Kota Kendari, pada saat tim sales turun lapangan, tetap kita menggunakan protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak” katanya.

Kemudian, ketika tim sales turun lapangan durasi waktu normal 3 jam. Namun, dikarenakan kondisi pandemi ini waktunya dikurangi sekitar kurang lebih 1 jam.

Kondisi dalam pandemi Covid-19, cabang motor Suzuki Sinar Galesong sebagian besar hanya menggunakan sistem digital dan melakukan kunjungan ke konsumen yang mengambil sistem kredit. Menurutnya, langkah itu merupakan salah satu pelayanan Suzuki untuk memudahkan konsumen mengambil sepeda motor.

“Karena sebagian masyarakat Kota Kendari takut untuk berkunjung ke Sinar Galesong,” ujarnya.

Di masa pandemi juga, pihaknya mengadakan promo diakhir tahun dengan potongan angsuran sebesar 5 bulan.

“Tujuannya untuk supaya konsumen tidak terlalu berat dalam mengansur sepeda motornya, dan memberikan DP hanya sebesar 10 persen yang terjangkau. Dan ini mulai berlaku dari pandemi sampai sekarang dan akan dilanjutkan sampai akhir tahun,” bebernya.

Selain itu, Suzuki Sinar Galesong Kendari akan mengeluarkan produk terbaik di tahun 2021.

“Ya nanti di tahun 2021 kami akan mengeluarkan produk terbaru, namun tipenya masih dirahasiakan yang pastinya ada tipe Metic dan tipe Sport,” pungkasnya. (ADS)

Reporter : Iqra Yudha

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...