PT Hasjrat Abadi Yamaha Kendari Terapkan Prokes Pencegahan Covid-19

256
 

Kendari, Inilahsultra.com– Untuk mencegah penularan Covid-19, PT Hasjrat Abadi Yamaha Kota Kendari menerapkan Protokol Kesehatan dengab menjalankan Pesan Ibu 3M.

Muhammad Irfan, selaku Area Kontrol di PT Hasjrat Abadi Yamaha Kota Kendari mengatakan, pihaknya selalu mengimbau kepada karyawan untuk tetap menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak ketika sedang beraktivitas di kantor tersebut.

- Advertisement -

“Layanan kami selama Covid mewajibkan memakai masker terutama semua karyawan dan pengunjung dan wajib mencuci tangan ketika masuk di PT Hasjrat Abadi Yamaha Kota Kendari, hal ini dilakukan agar terhindar dari virus Corona,” ujarnya.

Sebelumnya di bulan Agustus lalu, terang dia semua karyawan di PT Hasjrat Abadi Yamaha Kota Kendari melakukan Rapid Test untuk memastikan agar tidak terpapar dengan virus Corona.

‘Waktu bulan Agustus lalu semua karyawan disini ikut melakukan rapid test, Alhamdulillah semuanya negatif. Hal ini kita lakukan untuk membantu program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Kendari,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, dalam memasarkan produk Motor Yamaha untuk sementara hanya menggunakan media sosial, jika masa pandemi sudah berakhir maka marketing ataupun tim sales motor akan turun lapangan untuk membagikan brosur brosur kepada masyarakat.

“Hal ini dilakukan untuk menghindari penularan virus Corona di Kota Kendari,” imbuhnya. (ADS)

Reporter : Iqra Yudha

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...