Wali Kota Minta Masyarakat Pelihara dan Rawat Jembatan Teluk Kendari

447
 

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir meminta masyarakat bersama-sama memelihara dan merawat Jembatan Teluk Kendari agar dapat dinikmati dalam jangka waktu panjang.

“Peran kita semua untuk menjaga keindahan dan tidak merusak fasilitas yang ada di jembatan Teluk Kendari sehingga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama,” kata Sulkarnain Kadir, Sabtu 24 Oktober 2020.

- Advertisement -

Orang nomor satu di Kota Kendari ini mengatakan, memang sudah ada instansi dan pihak yang telah ditugaskan untuk memelihara dan merawat Jembatan Teluk Kendari yang menghubungkan Kota Lama dengan Kecamatan Abeli itu.

“Tapi kalau kita semua turut andil di dalamnya akan jauh lebih baik, paling tidak dengan menjaga kebersihan di sekitar Jembatan Teluk Kendari. Begitu juga jika ada aktivitas pengrusakan untuk dapat menginformasikan kepada pihak keamanan,” jelasnya.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini menjelaskan, keberadaan Jembatan Teluk Kendari untuk mendukung peningkatan pertumbuhan ekonomi di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terutama kemudahan dan kelancaran arus transportasi barang maupun orang.

“Kita berharap dengan kehadiran jembatan ini akan menghadirkan keadilan bagi semua, sehingga pembangunan di Kota Kendari jadi merata,” harapnya.

Sebelumnya Jembatan Teluk Kendari
sepanjang 1,34 kilometer ini diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pada Kamis 22 Oktober 2020.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...