Cegah Penyebaran Covid-19, Dispora Wakatobi Batasi Kegiatan Pemuda

225
 

Wakatobi, Inilahsultra.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Wakatobo melakukan pembatasan kegiatan pemuda yang bisa menimbulkan pengumpulan massa. Hal ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wakatobi Yunus mengatakan, setiap kalangan pemuda yang melakukan kegiatan di tengah pandemi Covid-19 selalu mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, terus melakukan koordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Wakatobi.

- Advertisement -

“Sehingga kegiatan tetap sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkapnya, Senin 26 Oktober 2020.

Kegiatan yang dilakukan dikalangan pemuda, lanjut Yunus, harus dikondisikan dengan keadaan. Sehingga tidak memancing kerumunan masyarakat.

Menurut dia, sebaiknya para pemuda ikut terlibat dalam mempromosikan pariwisata Walatobi dengan menggunakan media sosial. Sehingga kerumunan massa bisa dihindari.

“Semua keunggulan yang ada di Kabupaten Wakatobi ini perlu di ekspose oleh kalangan pemuda. Sehingga Wakatobi kedepan lebih dikenal lagi terutama ekowisata, adat, serta kuliner,” tuturnya.

Bukan hanya itu, Yunus juga meminta kepada seluruh pemuda agar terlibat dalam kampanye pencegahan Covid-19. Utamanya menyangkut pesan ibu 3M, Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, dan Menjaga Jarak. (ADS)

Reporter: La Ode Samsuddin

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...