Hendak Cari Barang Bekas, Pemulung Temukan Mayat di Hutan Bakau Teluk Kendari

1024
 

Kendari, Inilahsultra.com – Sosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di sekitaran bakau, di Jalan Madusila, Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Senin 26 Oktober 2020 sekira pukul 10.00 WITa.

Orang yang pertama menemukan mayat tersebut adalah pemulung, bernama Nurdin (50). Ia sedang mencari barang bekas (botol bekas) di sekitar ditemukan mayat tersebut.

- Advertisement -

“Saya ambil botol, saya bale saya kira org tidur. Saya dekati ternyata berbau. Saya panggil orang tidak ada yg mau singgah,” jelasnya, Senin 26 Oktober 2020.

Ia mengaku, sempat menyampaikan temuannya itu ke pemilik rumah makan di lokasi tersebut bahwa ada penemuan mayat jenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Poasia AKP Slamet Budiono membenarkan penemuan mayat tersebut. Kata Slamet, awalnya menerima informasi dari masyarakat dan selanjutnya datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan TKP dan memasang garis polisi.

“Kita Olah TKP dulu, selanjutnya mayat tersebut akan dievakuasi di rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum,” ucap Slamet saat ditemui di TKP.

Saat ditanya adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, Slamet mengaku belum bisa memastikan. Perwira dengan tiga balok di pundak ini bilang, tunggu hasil pemeriksaan dari Rumah Sakit Bhayangkara.

“Kita belum bisa pastikan adanya tanda-tanda kekerasan, kita tunggu hasil pemeriksaan dari Rumah Sakit Bhayangkara untuk lebih jelasnya,” tutupnya.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...