Pelabuhan Penyebrangan Wamengkoli-Batulo Terapkan Protokol Kesehatan

465
 

Labungkari, Inilahsultra.com – PT ASDP Indonesia Feri (Persero) terus konsisten menerapkan protokol kesehatan secara ketat di pelabuhan dan kapal penyeberangan Wamengkoli (Buton Tengah) ke Pelabuhan Feri Batulo (Kota Baubau). Upaya ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, khususnya pada sarana dan prasarana transportasi laut.

Petugas Oprasional Penyeberangan Wamengkoli Baubau, Safri Achmad mengatakan, dalam rangka menjaga produktivitas di tengah pandemi Covid-19 dengan tatanan baru, layanan penyeberangan dipastiakan tetap berjalan lancar, aman, dan selamat.

- Advertisement -

“Tentunya, kami secara konsisten dan berkelanjutan memberikan pelayanan prima dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat di pelabuhan,” ungkapnya.

Lanjut dia, ASDP memastikan semua fasilitas terkait pencegahan dan penanganan Covid-19 tetap tersedia dan dapat digunakan seperti wastafel cuci tangan dan menghimbau masyarakat menggunakan masker.

“Setiap naik diatas kapal kita selalu mengimbau masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada di pelabuhan,” jelasnya.

Ia berharap, kepada masyarakat utamanya seluruh pengguna jasa penyeberangan untuk mematuhi protokol kesehatan. Kesadaran tinggi dari seluruh pihak untuk taat protokol kesehatan ini sangat penting, tidak hanya untuk keselamatan diri sendiri, tetapi juga orang lain.

“Mari kita untuk taat, sehat dan selamat bersama-sama,” ujarnya. (ADS)

Reporter: LM Arianto

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...