Putra Ridwan Bae Nyatakan Siap Maju Pemilihan Wali Kota Kendari

4893
 

Kendari, Inilahsultra.com – Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari terbilang masih jauh yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang. Namun sejumlah nama mulai bermunculan dan menyatakan sikap untuk maju pesta demokrasi lima tahunan itu.

Salah satunya datang dari Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari, LM Inarto. Ia menyatakan diri siap maju
pada ajang perebutan kursi orang nomor satu di Kota Bertaqwa mendatang.

- Advertisement -

“Meski masih masih terbilang jauh kita bahas sekarang pemilihan wali kota, tapi kalau memang ada suport, dorongan, keinginan dan kepercayaan masyarakat tentu saya sangat siap maju di pemilihan wali kota,” kata LM Inarto, Selasa 27 Oktober 2020.

Wakil Ketua DPRD Kota Kendari ini mengatakan, selain mendapatkan dukungan masyarakat, tentu dirinya tidak mengesampingkan hasil survei yang menjadi salah satu pertimbangan maju dalam Pilkada.

“Survei juga sangat penting untuk kita pertimbangkan. Tapi yang penting niat dan doa kita yang tulus untuk siap maju pemilihan wali kota yang akan datang,” ucapnya.

Terkait dukungan partai politik, Putra mantan Bupati Muna dua periode Ridwan Bae ini mengaku optimis bakal mendapatkan partai maju Pilkada.

“Kita tahu bersama partai politik punya mekanisme dan penilaian tersendiri. Kita serahkan semua kepada partai, tapi kalau partai menganggap saya layak maju, saya siap bertarung,” ungkapnya.

Meski Pilkada 2022 diisukan bakal dilaksanakan 2024, Inarto mengaku, dirinya tetap membangun komunikasi politik dengan beberapa kandidat yaitu Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran dan anggota DPRD Abdul Razak.

“Yang jelas komunikasi dengan ibu Siska dan pak Razak mengenai Kota Kendari ke depannya. Pada intinya silaturahmi tetap berjalan dengan baik siapa pun untuk bertukar pikiran untuk kemajuan kota yang kita cintai bersama,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...