SDN 61 Kendari Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

282
 

Kendari, Inilahsultra.comโ€“ Penerapan Pesan Ibu 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dilakukan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 61 Kota Kendari dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Kepala Sekolah SDN 61 Kendari, Wa Ode Maizena, mengatakan semua para guru yang datang disekolah wajib menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dan juga Kepala Sekolah SDN 61 Kendari membuat piket sekolah dengan jumlah 8 orang.

- Advertisement -

โ€œSaya mengimbau kepada para guru agar tetap memerhatikan protokol kesehatan, terutama harus atau wajib menggunakan masker ketika datang di sekolah. Dan sebenarnya juga begini, namanya ASN kan harus hari-hari masuk kantor, namun karena adanya pandemi saya mensiasati atau membuat piket, jadi dalam 1 hari itu hanya 8 orang saja yang piket di sekolah,โ€ tuturnya.

Kemudian, ia juga menambahkan, bagi para siswa atau orang tua yang datang di sekolah untuk mengumpul tugas wajib menggunakan masker. Hal ini dilakukan agar dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona.

โ€œYang mau mengumpul tugas kami membagi waktu kepada mereka agar tidak berkerumun dan mengimbau kepada orang tua atau siswa yang mau mengumpul tugasnya harus menggunakan masker,โ€ ujarnya. (ADS).

Reperter : Iqra Yudha

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...