Antisipasi Penyebaran Covid-19, Dealer Honda Cabang Muna Selalu Terapkan 3M

359
Kepala Astra Internasional TBBK Honda cabang Muna, Made saat melayani konsumen, selalu menerapkan Pesan Ibu 3M.
Bacakan

Laworo, Inilahsultra.com – Penyebaran virus Corona alias Covid-19 semakin meluas di Indonesia. Bahkan virus ini berdampak pada kegiatan ekonomi. Namun, untuk Dealer Honda Cabang Kabupaten Muna, tetap buka tiap hari untuk melakukan aktivitas jual beli kendaraan sepeda motor.

-Advertisements-

Akan tetapi, Astra Internasional TBBK Honda cabang Muna yang berada di jalan Gatot Subroto, Kelurahan Laiworu, Kecamatan Bata Laiworu selaku dealer dan suku cadang Honda selalu melakukan upaya pencegahan. Upaya tersebut disiapkan fasilitas pengecekan seperti keran air, agar semua orang yang memasuki dealer harus mencuci tangan terlebih dahulu.

Astra Internasional TBBK Honda cabang Muna tiap harinya melayani dan selalu bertatap muka dengan warga yang dari mana saja. Namun di tengah pandemi tidak lupa juga selalu mematuhi protokel kesehatan dan menerapkan 3M sesuai pesan ibu yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kepala Astra Internasional TBBK Honda cabang Muna, Made mengatakan, selama pandemi Covid-19 ini untuk melayani warga yang datang selalu patuhi himbauan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan 3M.

“Kami selaku manajemen PT Astra selalu menyarankan baik karyawan maupun pengunjung kami selalu menggunakan prinsip 3M, memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak agar semua tetap terhindar dari virus Corona atau Covid-19,” kata Made saat ditemui di Dealer Honda Muna, Selasa, 26 Oktober 2020.

Terhadap pengunjung pihaknya sudah menyiapkan keran air agar selalu mencuci tangan sebelum bertatap muka dengan seluruh manajemen kariawan Dealer Honda Muna.

Bukan hanya pengunjung, tetapi hal tersebut juga ditekankan kepada seluru jajaran kariawan untuk melakukan cuci tangan terlebih dahulu sebelum beraktivitas.

Selain itu, untuk pengunjung sudah disiapkan tempat duduk yang jaraknya sudah diatur minimal 1,5 meter. Tiap harinya selama pandemi ini, kata dia, terbilang tidak sepi dalam melayani warga ketika melakukan jual beli motor.

“Kami harapkan semua seluruh masayarakat kabupaten Muna, agar selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu memakai masker dan tetap berolahraga. Pengunjung juga diharapkan selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah,” imbaunya. (ADS)

Reporter : Muh Nur Alim

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...