Dari 2.397 Kasus, Pasien Covid yang Meninggal di Kota Kendari 31 Orang

473
 

Kendari, Inilahsultra.com Pasien Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) kini mencapai 31 orang, Selasa 27 Oktober 2020.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Kota Kendari, Alghazali Amirullah mengatakan, pemerintah kota mengucapkan duka cita dan sedalam-dalamnya agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kesabaran dengan meninggalnya anggota keluarganya.

- Advertisement -

“Kami atas nama pemerintah kota Kendari mengucapkan Innalilahi wainnailaihi rojiun. Semoga pasien yang meninggal husnul khtimah dan dilimpahkan kuburnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” kata Alghazali Amirullah.

Keseluruhan pasien yang positif covid di Kota Kendari kini mencapai 2.397 orang, yang masih menjalani perawatan isolasi atau karantina di rumah sakit sebanyak 638 orang, sementara yang dinyatakan sembuh 1.670 orang.

“Meski pasien positif covid bertambah, tapi alhamdulillah pasien sembuh kita juga bertambah. Ini menunjukan ada keseimbangan antara yang terpapar dan sembuh,” ucapnya.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Kendari ini terus mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi  menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

“Mari kita disiplin dan saling mengingatkan dalam penerapkan protokol kesehatan memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan sering cuci tangan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona,” imbaunya. (ADS)

Penulis : Haerun

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibuwajibpakaimasker

#ingatpesanibuwajibjagajarak

#ingatpesanibuwajibcucitangan

#wajibpakaimasker

#wajibjagajarak

#wajibjagajarakhindarikerumunan

#wajibcucitangan

#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...