Kemenkumham Sultra Bagi 2.500 Masker dan 550 Vitamin di Perempatan Lampu Merah MTQ

262
 

Kendari, Inilahsultra.com Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bagi-bagi masker dan vitamin di perempatan lampu merah MTQ Kendari, Selasa 27 Oktober 2020.

Masker dan vitamin diberikan kepada masyarakat atau pengendara motor dan mobil yang melintas jalan itu.

- Advertisement -

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Sultra, Sopyan mengaku, kegiatan ini sekaligus memperingati hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM dengan tema “Revolusi Digital”.

“Di kesempatan ini, Kemenkumham banyak memberikan inovasi-inovasi untuk membangun negeri. Kita selaku ASN di Kemenkumham juga melakukan bakti sosial,” ucap Sopyan saat ditemui saat membagikan masker kepada pengendara.

Kegiatan bakti sosial, sambung Sopyan, dengan membagikan masker dan multivitamin untuk pengendara motor atau mobi dan ini menjadi suatu kewajiban.

“Di kantor Kemenkumham sendiri, kita sudah melakukan sesuai SOP protokol kesehatan Covid-19 menerapkan 3M yaitu  mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker,” tuturnya.

Sopyan menambah, menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sudah dilakukan sejak awal pandemi Corona.

“Di Lambaga Pemasyarakatan (Lapas) pas dan Rumah Tahanan (Rutan) pun untuk sementara tidak ada kunjungan,” tutupnya.

Ia berharap, pandemi ini segera berakhir. Ia juga mengimbau agar masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah dalam hal penerapan protokol kesehatan 3M. Yakni, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir. (ADS)

Penulis : Onno

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibuwajibpakaimasker

#ingatpesanibuwajibjagajarak

#ingatpesanibuwajibcucitangan

#wajibpakaimasker

#wajibjagajarak

#wajibjagajarakhindarikerumunan

#wajibcucitangan

#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...