Peringati Hari Sumpah Pemuda, Dealer Honda Cabang Muna Tawarkan Promo kepada Konsumen

445
 

Raha, Inilahsultra.com– Turut memperingati hari Sumpah Pemuda ke 92 tahun, Astra Motor Muna selaku Main Dealer Sepeda motor Honda di Kabupaten Muna memberikan penawaran menarik kepada konsumen

Tepatanya tanggal 28 Oktober 2020 ini, yang selalu dikenal dengan hari sumpah pemuda, dealer Honda cabang Muna akan memanjakan para konsumen yang telah memilih Honda sebagai kendaraan sehari harinya.

- Advertisement -

Kepala Astra Internasional TBBK Honda Cabang Muna, Made Putra mengatakan, Hari sumpah pemudah kali ini adalah hari yang sangat spesial bagi konsumen yang lebih memilih Honda. Untuk itu pihaknya akan memberikan promo menarik kepada konsumen.

Menurutnya, Eksistensi Astra Motor Muna tak terlepas dari peran konsumen yang selama ini telah loyal dan setia memilih motor honda sebagai teman berkendara sehari hari.

“Untuk itu promo yang kami hadirkan sebagai wujud apresiasi kami kepada konsumen setia honda, dengan memberikan promo menarik khusus dihari sumpah pemuda berupa Potongan DP (down payment) dan Angusran yang siap memanjakan konsumen,” Kata Made Putra kepada jurnalis inilahsultra.com. Rabu, 28 Oktober 2020

Made bilang, di Era Milenial sebagai generasi penerus Bangsa banyak tantangan yanga harus di hadapi, harus bersikap Agail/adaptive bergerak cepat untuk mengikuti perkembangan era digital.

Untuk bersaing di dunia bisnis, agar pemuda mendapat ruang kepercayaan dipublik, kata dia, harus memiliki data drive atau berbicara selalu pakai data sehingga mendapatkan kepercayaan (Trust) dan memberikan social empac positive, baik di lingkungan kerja mapun disekitar.

“Pemuda merupakan ujung tombak dan harapan yang harus menyala dan berkobar disetiap tujuan, bukan bermalas malasan, harus membuat karya bukan bergaya, meneruskan semangat perjuangan adalah tugas kita bersama,” katanya.

Disaat Pandemi sekarang ini, menurutnya di dunia bisnis sangat membuat situasi berubah. untuk itu ia berharap kepada pemudah dalam situasi apapun jangan pernah menyerah, tugas pemuda adalah selaluberkontribusi, menjaga ibu pertiwi dan harus bersinergi.

Untuk itu, melalui kobaran semangat, Astra motor senantiasa selalu dekat dengan konsumen dalam berbagai kondisi. Di Era AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) pihaknya selalu berusaha aktif disosial media untuk memberikan kemudahan konsumen dalam mendapatkan informasi lengkap tentang layanan sepeda motor Honda di Kabupaten Muna dan Baubau.

Untuk memiliki sepeda motor atau layanan purna jual (service) tidak perlu takut ribet, karena hal itu, kata dia, bisa dilakukan dari rumah, cukup mendownload aplikasi MOTORKU X yang diunduh melalui playstore. Di mana aplikasi ini mempunyai fitur-fitur yang tentunya memberikan manfaat dan keuntungan bagi konsumen, seperti membeli motor honda dan booking service, untuk penguna motor honda yang hendak service motornya tanpa harus antri.

“Selain itu bisa mengujungi Facebook/ Instagram: Astra Motor Muna. Serta bisa berkunjung di ASTRA MOTOR MUNA Jl. Gatot Subroto Simpang Lampugu Kel. Laiworu Kec. Batalaiworu Kab Muna atau Outlet kami yang tersebar di kab/kota. Muna,Muna Barat, Buton, Butur, Buteng dan Kota Baubau,” pungkasnya.

Reporter : Muh Nur Alim

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Komentar
loading...