KPU Butur Serahkan APK dan BK ke Pasangan Calon

234
 

Buranga, Inilahsultra.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buton Utara (Butur) menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Butur, Jumat 30 Oktober 2020.

Penyerahan diserahkan oleh Ketua KPU Butur Hasruddin kepada LO pasangan calon di Gudang Logistik KPU Butur di Kecamatan Kulisusu.

- Advertisement -

Penyerahan ini ikut disaksikan Ketua Bawaslu Butur, Hazamuddin.

Ketua KPU Butur Hasruddin mengatakan, sebelumnya baliho sudah diserahkan kepada masing-masing pasangan calon sebanyak 5 buah.

“Penyerahan APK dan BK pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Butur ini, sebelumnya kita sudah serahkan baliho 5 buah setiap pasangan calon,” kata Hasruddin.

Dia berharap, setelah penyerahan APK dan BK kepada LO pasangan calon agar secepatnya dipasang sesuai dengan tempat yang sudah di tetapkan KPU Butur.

“Kita berharap visi misi pasangan calon bupati dan wakil bupati bisa tersampaikan kepada seluruh masyarakat Butur,” imbuhnya.

Adapun APK yang diserahkan antara lain, baliho 5 lembar, spanduk 180 lembar, umbul-umbul 120 lembar, poster 5000 lembar, pamflet 5000 lembar, brosur 5000 lembar, dan selebaran 5000 lembar.

Pengadaan APK dan BK ini sempat menjadi persoalan karena dianggap lambat. APK dan BK ini diserahkan setelah sebulan lebih penetapan nomor urut pasangan calon dan saat kampanye sudah berjalan.

Akibatnya, tim hukum pasangan calon Abu Hasan-Suhuzu (AHS) melayangkan somasi ke KPU Butur.

Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...