Kantor Pos Lepo-Lepo Kendari Terapkan Prokes Layani Masyarakat

265
 

Kendari, Inilahsultra.com – Untuk mencegah penyebaran virus Corona, Kepala Kantor Pos Lepo-Lepo Kendari, , menerapkan protokol kesehatan (Prokes), baik saat melayani warga maupun saat beraktivitas di dalam kantor.

Kepala Kantor Pos Lepo-Lepo Kendari, Surya Hambali mengatakan, pihaknya dalam melayani masyarakat selalu mematuhi Prokes dengan menerapkan esan Ibu 3M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

- Advertisement -

“Penyediaan tempat cuci tangan sudah ada, dan di depan pintu sudah ada yang ditempel agar masuk harus menggunakan masker,” katanya.

Kemudian, tambah dia setiap masyarakat masuk yang mau mengirim barang pihaknya mengimbau untuk selalu berjaga jarak.

“Tempat duduknya itu kita sudah kasih tanda silang, tapi karena sudah pudar jadi karyawan kantor pos mengimbau kepada masyarakat yang mau mengirim barang agar duduknya itu berjarak tidak berdempatan. Karena kita kan menghindari dari kerumunan. Tapi kalau untuk tempat duduknya tadi kami akan pasang kembali tanda silangnya,” ujarnya.

Selain itu, masyarakat yang mau mengambil bantuan BLT di Kantor Pos Lepo-Lepo Kendari, selalu dipantau oleh pihak karyawan kantor pos dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami juga menjaga ketat dan memantau kepada masyarakat yang mau mengambil bantuan BLT, terutama kami mengimbau agar mereka mencuci tangan dulu sebelum masuk dan tetap menggunakan masker, jika tidak menggunakan masker kami menyuruhnya pulang. Apa lagi kalau ada yang sakit kami juga menyuruhnya pulang akan tetapi bantuannya kita yang antarkan di rumahnya,” terangnya. (ADS)

Reporter : Iqra Yudha

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...