Ayla Putri Gubernur Sultra Sukses Raih Juara 3 Tenis Meja Gubernur Cup Se-Sulawesi

829
 

Kendari, Inilahsultra.com– Putri kesayangan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ayla Shakira Putri yang lahir di Jakarta, 29 Januari 2009 mendapatkan juara ke-3 dalam mengikuti kejuaraan Tenis Meja Gubernur Cup Se-Sulawesi tingkat Pemula di Lippo Plaza Kendari.

Di usia 12 tahun, dia sudah mengembangkan bakatnya diajang perlombaan Tenis Meja Gubernur Cup se-Sulawesi. Bahkan dengan semangat, ia mampu mengalahkan lawannya sehingga masuk di babak final.

- Advertisement -

Humas Media KONI Sultra, Mida, Senin 2 November 2020 mengungkapkan, pada tanggal 22 Agustus 2020, Ayla pernah mendapatkan Juara Favorit cabor Tenis Meja pada lomba Perayaan HUT RI ke 75 antara pengurus KONI Provinsi Sultra.

Tentunya ini menjadi kebanggan dari orang tuanya Ayla terutama dari sang ayah Gubernur Sultra Ali Mazi dan Ibunya Agista Ariany Bombay sekaligus Ketua KONI Sultra.

“Di kelas pemula dia lawan semua, kebetulan diposisi pemula itu tidak ada perempuan hanya dia sendiri. Jadi hanya dia yang lawan laki-laki semua dan pada akhirnya Ayla mendapatkan juara 3 di ajang perlombaan tenis meja gubernur cup Se-Sulawesi,” ujarnya.

Sebelumnya, Ayla juga mendapatkan dukungan penuh dari pihak keluarganya bahkan dari teman-temannya. Hal ini membuat Ayla menjadi semangat dalam mengikuti perlombaan Tenis Meja Cup Gubernur Se-Sulawesi di Lippo Plaza Kendari.

“Dukungannya sangat besar yang datangnya dari keluarga terutama dari ayahnya gubernur Sultra dan ibunya. Jadi dari beberapa pertandingannya itu disaksikan langsung oleh ayah dan Ibunya sendiri, jadi dukungannya sangat positif bagi Ayla. Termasuk kami sendiri pengurus KONI sangat memberikan dukungan penuh kepada Ayla. Dan juga dari teman-temannya sangat memberikan dukungan yang besar kepada Ayla,” terangnya.

Reporter : Ancung

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...