Soal Penerapan Protokol Kesehatan, Hugua Apresiasi KPU dan Bawaslu Wakatobi

388
Anggota Komisi II DPR RI asal PDIP Hugua saat menghadiri kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Haliana-Ilmiati Daud.

Wakatobi, Inilahsultra.com – Anggota DPR RI asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Hugua mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wakatobi dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Wakatobi yang telah menjalankan tahapan Pilkada sesuai dengan Protokol Kesahatan (Prokes) Covid-19.

Hugua mengatakan, sebagai anggota DPR RI Komisi II yang memegang fungsi kontrol terkait Covid-19, sudah menyaksikan sendiri penerapan Prokes Covid-19 oleh penyelenggara Pilkada Wakatobi 2020.

- Advertisement -

“Akan menjadi laporan saya ke pusat terkait kegiatan penyelenggaraan yang selalu mentaati Protokol Kesehatan,” ungkap Hugua.

Hugua menegaskan, kehadiranya di Wakatobi sudah mengantongi surat izin kampanye. Sehingga bisa berdiri pada kampanye pasangan caon yang diusung PDIP.

“Walaupun saya sebagai pengontrol Covid-19, kehadiran saya disini berkampanye untuk paslon yang didukung PDIP (Haliana-Ilmiati Daud) saya sudah mengantongi izin kampanye,” jelasnya.

Hugua berharap, masyarakat Kabupaten Wakatobi agar selalu menaati protokol kesehatan di manapun berada. Sehingga bisa terhindar dari wabah penyakit Covid-19.

“Karena kita sudah memasuki tahun Pilkada sehingga protokol kesehatan harus kita utamakan dimanpun kita berada,” tutup Hugua. (ADS)

Reporter: La Ode Samsuddin

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...