Dinkes Wakatobi Imbau Masyarakat Tak Panik Hadapi Covid-19

360
 

Wakatobi, Inilahsultra.com – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Wakatobi Muliaddin mengimbau masyarakat agar tidak panik menghadapi pandemi Covid-19 yang belum usai.

Sehingga, dia meminta agar masyarakat selalu menerapkan prorokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Kebersihan dan kekuatan imun tubuh harus terus ditingkatkan.

- Advertisement -

“Jangan terlalu panik, prilaku hidup sehat kita lakukan. Niscaya kita akan terbebas dari wabah Covid-19,” ungkap Muliaddin, Senin 9 November 2020.

Sebagai garda terdepan penanganan Covid-19, lanjut Muliaddin, Dinkes terus mengimbau masyarakat tentang bahaya Covid-19. Imbauan itu disampaikan melalui spanduk dan berbagai alat peraga lainnya. Termasuk menetapkan area wajib masker.

“Sudah banyak langkah yang kami lakukan untuk mengingatkan masyrakat Wakatobi, baik dari segi spanduk, kupon, media, bahkan sampai tulisan anda memasuki daerah Wajib bermasker, sudah kita lakukan,” ungkapnya.

Dia berharap, dengan berbagai imbauan yang dilakukan pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Wakatobi, masyarakat bisa patuh dan taat pada penerapan protokol kesehatan.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan, masyrakat Wakatobi akan jauh dari Covid-19,” tuturnya. (ADS)

Reporter: La Ode Samsuddin

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...