UD Maju Motor Yamaha Kendari Terapkan Prokes Layani Konsumen

415
 

Kendari, Inilahsultra.com– Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, UD Maju Motor Yamaha Kendari menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketika melayani konsumen. Baik karyawan maupun konsumen diwajibkan untuk mematuhi serta menerapkan Prokes Coronavirus saat beraktivitas dalam kantor.

Manager UD Maju Motor Yamaha Kendari, Salni Usman mengatakan, mewajibkan seluruh karyawan ataupun konsumen untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

- Advertisement -

“Kita mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan Pemerintah, dan kita sudah menyiapkan semua kebutuhan Prokes Covid-19 dan di sini juga mewajibkan untuk semua mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kalau ada tamu yang tidak memakai masker tentunya kami melarang masuk dan mengimbau kepada mereka baik karyawan UD Maju Motor Yamaha Kendari ataupun pengunjung. Jadi itu di sini kita sudah terapkan 3M,” terangnya.

Ia juga menambahkan, seluruh karyawan UD Maju Motor Yamaha sebelumnya sudah melakukan Swab Test dan hasil dalam Swab tersebut menunjukan Negatif.

“Semua karyawan di sini sudah di Swab, dan Alhamdulillah hasilnya semua negatif,” mbuhnya.

Kemudian, agar menarik perhatian para konsumen dalam memasarkan produk motor di UD Maju Motor Yamaha Kendari hanya melalui Media Sosial. Terkait karena Covid-19 di Kota Kendari belum usai, jadi para karyawan memasarkan produk Motor hanya medsos melalui media facebook, instagram, dan web UD Maju Motor Yamaha Kendari.

“Kalau marketing turun lapangan itu susah karena covid, apa lagi yang dihindari adalah kerumunan. Jadi kita memasarkannya itu hanya melalui medsos, baik itu Fb, instagram, whatsapp bahkan kita juga sudah punya web tersendiri,” ujarnya.

Jadi, sambung dia kalau ada konsumen yang mau ambil motor, nanti dia lengkapi saja berkasnya. Kemudian, berkasnya dikirim melalui nomor whatsapp yang suda tercantum di medsos.

“Kalau sudah memenuhi standar tidak ada permasalahan kita antar langsung motornya. Jadi semua sistem online, hal ini kita lakukan untuk antisipasi penyebaran virus Corona,” pungkasnya.(ADS)

Reporter: Iqra Yudha.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...