Sulkarnain Siap Maju Pemilihan Wali Kota Kendari

605
 

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Dewan Pimpnan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yaudu Salam Ajo menyebut, Sulkarnain yang saat ini menjabat Wali Kota Kendari bakal kembali bertarung di pemilihan wali kota pada 2022 mendatang.

“Berdasarkan informasi akurat yang saya dengar, pak Sulkarnain akan maju kembali di pemilihan wali kota ke depan,” kata Yaudu Salam Ajo di acara konsolidasi internal partai yang dihadiri langsung Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Jumat malam 13 November 2020.

- Advertisement -

Menanggapi hal tersebut, Sulkarnain mengatakan, kalau sudah dipercaya dan ditugaskan oleh partai, dirinya siap maju dalam pemilihan wali kota.

“Kita ini kan kader partai, kalau sudah ditugaskan dan dipercaya untuk maju. InsyaAllah, saya siap maju kembali,” kata Sulkarnain.

Ketua DPD PKS Kota Kendari ini mengatakan, saat ini dirinya masih fokus untuk menyelesaikan tugas yang sedang diemban sebagai Wali Kota Kendari.

“Kita fokus dulu menyelesaikan tugas-tugas kita sebagai wali kota. Lagi pula pemilihan 2022 mendatang belum terbit juga undang-undangnya seperti apa. Masih lama juga dan belum ditau apakah jadi di 2022 atau di 2024 pemilihannya,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam pemilihan nanti masih banyak hal yang perlu dipikirkan, mulai dari komposisi partai sampai pada pemilihan calon wakilnya.

“Di situ ada komposisi partai, hasil survei juga menjadi penentuan kita. Soal pasangan juga belum kita bicarakan sekarang. Intinya kita bekerja dulu,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...