Pegadaian Kendari Layani Nasabah Terapkan Prokes Covid-19

530
 

Kendari, Inilahsultra.com– Kantor Pegadaian Cabang Kendari, Sultra menerapkan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Kendari.

Pimpinan Kantor Pegadaian Cabang Kendari, Rahmat Saleh ditemui di kantornya, Senin 16 November 2020 mengatakan, seluruh nasabah ataupun pegawai di kantornya wajib mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Hal itu dilakukan agar terhindar dari virus Covid-19 di Kota Kendari.

- Advertisement -

“Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan banyak bersentuhan dengan masyarakat khususnya yang menjadi nasabah, maka kami memastikan bahwa setiap nasabah yang bertransaksi wajib mematuhi Prokes termasuk juga pegawai di kantor ini,” kata Rahmat Saleh.

Setiap nasabah yang masuk di pegadaian, ujar dia diwajibkan untuk menggunakan handsinitizer, mencuci tangan dan menggunakan masker.

Kemudian, pihaknya juga memasang beberapa poster tentang himbauan masyarakat, khususnya nasabah untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak ketika berada di dalam kantor Pegadaian Cabang Kendari.

“Kita pasang poster himbauan untuk mengingatkan agar selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak dimanapun berada,” tutur dia.

Ia juga menambahkan, semua pengunjung yang datang di pegadaian diwajibkan untuk menggunakan masker hal ini dilakukan karena mentaati peraturan pemerintah tentang penerapan protokil kesehatan Covid 19 di Kota Kendari.

“Sebelum masuk di ukur suhu tubuhnya dan juga kita sudah atur kursi yang sesuai jarak agar tidak berdempetan, tetapi kalau ada masyarakat yang tidak menggunakan masker kami larang masuk, karena dengan disiplinya Menjalankan protokol kesehatan maka secara otomatis kita akan terhindar dari virus Covid-19”. Tutupnya. (ADS).

Reporter : Iqra Yudha.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...