Ketua DPRD Kota Kendari Siap Maju Pilkada Buton Tengah

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tenggara (Sultra), Yaudu Salam Ajo menyebut Ketua DPRD Kota Kendari Subhan disiapkan partai untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Buton Tengah (Buteng).

“Untuk Buton Tengah ada Pak Subhan yang sekarang masih menjabat Ketua DPRD Kota Kendari kita siapkan maju Pilkada mendatang,” kata Yaudu Salam Ajo belum lama ini.

Menanggapi hal tersebut, Subhan mengatakan, sebagai kader partai yang telah disiapkan untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Buteng mendatang harus mulai mempersiapkan diri mulai sekarang.

“Sebagai kader kalau sudah ditunjuk partai berarti harus kita siap menerima dan kita harus siapkan langkah-langkah ke depan,” kata Subhan, Selasa 17 November 2020.

Putra Buton Tengah itu menerangkan, dirinya juga harus melakukan konsolidasi politik guna menyiapkan diri. Termasuk langkah-langkah dalam memahami keinginan dan harapan masyarakat Buteng terhadap kepemimpinan di periode mendatang.

“Yang pasti, kita sebagai politisi tugas kami adalah menyiapkan diri dan kita harus siap ketika sudah dipercaya partai,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...