BKPSDM Baubau Terapkan 3M Dalam Pelayanan Berkas CPNS

477
Sekretaris BKPSDM Baubau, Abdul Rahman.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Baubau menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat dalam kegiatan di kantor.

-Advertisements-

Penerapan protokol kesehatan ini juga berlaku dalam pelayanan pemberkasan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dengan mewajibkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak).

Sejauh ini, ada 80 orang lebih yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Baubau 2019. Selain itu, pelayanan pemberkasan secara tatap muka bagi para CPNS itu masih terus berlangsung di kantor BKPSDM Baubau.

“Jadi pemberitahuan penerapan protokol kesehatan itu sangat jelas kita umumkan di pintu masuk kantor ini,” ujar Sekretaris BKPSDM Baubau, Abdul Rahman.

Rahman menegaskan, pihaknya tidak akan melayani pemberkasan jika CPNS mengabaikan protokol kesehatan. Terlebih lagi pada penerapan 3M.

Menurutnya, penerapan 3M saat masuk ke area kantor semata-mata untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pihaknya tidak menginginkan baik PNS maupun CPNS terjangkit virus yang sudah mewabah tersebut.

“Kami disini disiplin pakai masker, apalagi orang dari luar. Jadi kita sering marah-marah jika ada yang datang tidak pakai masker dan tidak cuci tangan di tempat yang sudah disediakan,” tandasnya. (ADS)

Reporter: Muhammad Yasir

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...