PKS Pastikan Kegiatan Dakwah di Baubau Sesuai Ajaran Islam

42
 

Baubau, Inilahsultra.com– Unit Politik Sat Intelkam Polres Baubau melakukan silaturahmi kepada salah satu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jamil yang membidangi bidang dakwah, Jumat 20 November 2020.

Kader PKS sejak 2015 ini sangat mendukung kegiatan Kepolisian dalam segala hal yang positif terhadap masyarakat.

- Advertisement -

Jamil mengakui bahwa dirinya merupakan tokoh PKS yang memiliki basis kelompok Islam yang selalu melakukan kegiatan dakwah dimasjid-masjid.

“Namun kegiatan tersebut sifatnya tidak ada yang bertentangan dengan ajaran agama islam atau kelompok manapun dan hanya sebatas dakwah sesuai ajaran Islam. Bahkan biasanya kegiatan ini dilakukan bersama pihak Kepolisian yang melaksanakan safari di masjid-masjid,” tutur Jamil.

Jamil menambahkan bahwa kelompoknya sangat mendukung pemerintah terkhusus terkait ajakan berbuat baik dengan menjaga Kamtibmas di Kota Baubau serta menaati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah selama wabah Covid-19 melanda Negara.

“Saya selaku kader PKS Baubau sangat mendukung setiap kebijakan pemerintah Kota Baubau terutama saat ini Negara masih menghadapi situasi Pandemik Covid-19,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...