Raih Medali di Kejurnas Kempo, Dua Atlet TNI Terima Penghargaan dari Danrem 143 Haluoleo

617
Dua prajurit TNI terima penghargaan dari Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie A. Siahaan karena sukses mendulang medali di Kejurnas Pertandingan Norma Baru Olahraga Kempo 2020. (Foto: Onno/Inilahsultra.com)
Bacakan

Kendari, inilahsultra.com – Komandan Korem 143 Haluoleo Brigjen TNI Jannie A. Siahaan mengaku bangga atas prestasi dua anggota TNI-AD yang sukses mendulang perak di Kejurnas Pertandingan Norma Baru Olahraga Kempo 2020.

-Advertisements-

Dua atlet Kempo bersama timnya sukses menyumbangkan medali perak di Kejurnas pertandingan Norma Baru Olahraga Kempo yang dilaksanakan secara virtual.

“Dua atlet Kempo sukses meraih medali perak yakni Serda Dirhamsyah, anggota Yonif 725 dan Prada Sawaludin anggota Kodim 1417/Kendari,” ucap Jannie A. Siahaan dalam sambutannya, Jumat 20 November 2020.

Menurut jenderal bintang satu ini, penghargaan diberikan kepada prajurit berprestasi, merupakan wujud kebanggaan Korem 143 Haluoleo. Dimana dua prajurit ini telah berjuang keras demi mengharumkan nama satuan dan nama Sulawesi Tenggara.

“Bagi keluarga Korem 143/Haluoleo, prestasi ini sangat luar biasa dan sangat membanggakan. Saya harap menjadi contoh para prajurit lain di jajaran Korem,” sambung Jannie.

Danrem berharap, semoga ini dapat menginspirasi prajurit TNI dan pemuda-pemuda Sultra lainnya. Khususnya, generasi muda untuk mengisi waktu dengan hal-hal yang positif dan produktif dalam membangun Sultra.

“Kedepannya, semoga lebih banyak lagi atlet dari TNI AD khususnya Korem 143/HO yang bisa bergabung untuk berjuang mengharumkan nama Provinsi Sultra baik dikancah nasional maupun internasional,” bebernya.

Senada dengan itu, Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono menuturkan, dua prajurit peraih medali perak menggeluti olahraga beladiri (kempo), sebelum menjadi seorang prajurit dan memang memiliki keinginan kuat untuk terus berprestasi.

*Selain torehan prestasi, dua atlet ini tergabung dalam Porkemi Sultra. Keduanya saat ini tengah menyiapkan diri melalui Training Center di SMKN 2 Kendari untuk mengikuti kejuaraan dunia di Hammamet, Tunisia yang akan dilaksanakan di bulan Maret 2021,” pungkasnya.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...