Ketua KONI Sultra Buka Liga Media yang Digelar Kendari Pos, Inilahsultra Lolos 16 Besar

Tim Inilahsultra.com saat berlaga di Liga Media yang digelar Kendari Pos. (Iqra Inilahsultra)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara Agista Ariany Ali Mazi membuka secara resmi turnamen futsal atau Liga Media ke V yang digelar Kendari Pos, Sabtu 21 November 2020.

-Advertisements-

Ketua Panitia La Ode Iman menyebut, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar-wartawan di Bumi Anoa.

“Liga Media ini digelar mulai 21-22 November 2020. Diharapkan semua tim menjunjung tinggi sportifitas dan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sesama wartawan di Sultra,” kata Iman dalam sambutannya.

Sementara itu, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin menyebut, Media adalah salah satu pilar demokrasi. Di tengah arus informasi yang deras, media harus menjadi pusat pengetahuan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KONI Sultra Agista Ariany Ali Mazi menyebut, turnamen ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar-media di Sulawesi Tenggara.

“Kita bermain futsal itu sama halnya kita mencari berita, karena dalam pertandingan futsal pasti kita akan memburu bola. Dan saya berharap semoga semua yang mengikuti turnamen ini bisa menjaga silaturahmi antar-media di Sultra, karena itu yang terpenting,” jelasnya.

Dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut para peserta wajib mengikuti protokol kesehatan Covid seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan tes suhu tubuh sebelum masuk ke lapangan.

Dalam kejuaraan ini ada 20 tim terbaik yang ikut turnament futsal liga antar media Kendari Pos salah satunya tim Inilashsultra.com

Sebelumnya Tim Inilahsultra.com bergabung pada grub B di babak penyisihan yang menghadapi tim Zonasultra dan Kontributor Fc. Inilahsultra.com bermain imbang 2-2 melawan kontrobutor Fc, dan menang melawan Zonasultra dengan hasil 4-1.

Atas capaian itu, tim Inilahsultra lolos ke babak 16 besar dan berambisi untuk maju ke babak final.

Salah satu pemain terbaik dari inilahsultra, Haerun mengatakan, akan terus berjuang sampai menuju ke final bahkan harus memperoleh juara 1.

“Yang penting harus sportif dan bermain tenang, dan kita punya ambisi untuk maju ke babak puncak,” ungkapnya.

Kemudian, liga antar media futsal Yang diikuti oleh 20 tim di antaranya kontributor Fc, Sultranews, Tegas.co, Pers Mubar, Pers Konsel, MekTv.com, Pers Baubau, Zonasultra.com, Pers Buton Tengah Fc dan Kendari Pos. (ADS)

Reporter :Iqra Yudha S

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...