Enam Penyuluh KB Lingkup BKKBN Sultra Dilantik

484
 

Kendari, Inilahsultra.com – Enam penyuluh Keluarga Berencana (KB) lingkup Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sultra resmi dilantik dan diambil sumpahnya di Aula Bidang Pelatihan dan Pengembangan Perwakilan BKKBN Sultra, Jumat 27 November 2020.

Pelantikan dan pengambilan sumpah enam penyuluh tersebut sesuai Surat Keputusan (SK) Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Nomor 406 s.d 4011/PEG/PKB/2020 Tanggal 02 November 2020.

- Advertisement -

Dalam SK tersebut, Pegawai Negeri Sipil Dalam jabatan Penyuluhan Keluarga Berencana Ahli Pertama yang dilantik antara lain, Fajar, S.Km, Martina, S.Km, Sulastri, S.Km, I Gusti Made Devi Yani, S.Km, Malikul Nu Razak, S.Km, Yuyus Astuti, S.Km. Mereka dilantik Kepala BKKBN Provinsi Sultra Drs. ASMAR, M.Si.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara Asmar mengingatkan, ada tiga hal yang harus diperhatikan oleh mereka yang dilantik dan diambil sumpahnya. Mereka harus saling menjaga komunikasi, sinergitas antara OPKB dan PMBK, dan melakukan kolaborasi.

β€œHarus menjaga komunikasi, memiliki sinergi, dan harus berkolaborasi atau saling bekerja sama karena itu yang terpenting, baik dalam pimpinan kota ataupun pimpinan masyarakat,” pintanya.

Pada pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah enam penyuluh KB tersebut dilakukan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Para peserta menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (ADS)

Reporter :Iqra Yudha

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...