Dicari Puluhan Tim SAR Gabungan, Kakek 60 Tahun Masih Hilang di Hutan Buton

343
 

Kendari, Inilahsultra.com Tim SAR gabungan kembali dikerahkan untuk mencari keberadaan kakek La Damai (60) yang dilaporkan hilang di hutan Buton Desa Waondo Wolio Kecamatan Kapontori Kabupaten Buton.

Namun, hingga hari kedua pencarian tersebut, belum ditemukan tanda-tanda keberadaan La Damai.

- Advertisement -

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan, tim yang jumlahnya puluhan orang dikerahkan dan dibagi menjadi tiga tim melakukan pencarian secara paralel.

“Hingga saat ini pencarian terhadap Korban An La Damai masih terus dilakukan oleh tim SAR gabungan di lokasi,” kata Aris dalam keterangannya, Sabtu 28 November 2020.

Dalam upaya pencarian itu, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan warga setempat sekiranya mengetahui tanda-tanda keberadaan korban.

Ia menyebut, kendala di lapangan adalah tidak adanya informasi posisi terakhir korban mengingat korban masuk ke hutan seorang diri.

“Hingga memasuki pukul 17.20 Wita, operasi pencarian terhadap korban dengan hasil nihil. Operasi dihentikan sementara dan akan dilanjutkan besok pagi pada pukul 06.00 WITA,” tambahnya.

Dalam pencarian ini unsur yang terlibat adalah Rescuer Pos SAR Baubau, Polsek Kapuntori, anggota Mapatek Unidayan, masyarakat sekitar dan keluarga korban.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...