Wali Kota Kendari Bantu Lansia di Kelurahan Puunggaloba

421
 

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Sulkarnain Kadir bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Kendari kembali menyalurkan bantuan zakat infak dan sedekah (ZIS) kepada warga lanjut usia (lansia) sebanyak 28 paket sembako di Kelurahan Puunggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Sabtu 27 November 2020.

“Saya berharap penyaluran bantuan ini bisa terus berjalan dengan baik. Kami dari pemerintah kota bersama Baznas Kota Kendari terus berupaya melalui program Baznas untuk tidak hanya menyalurkan zakat, infaq dan sedekah ini dalam bentuk sembako saja tetapi juga melakukan penyaluran dalam bentuk yang lebih produktif berupa modal usaha kepada Masyarakat lansia,” kata Sulkarnain Kadir.

- Advertisement -

Lanjut Sulkarnain, pemerintah kota
terus berupaya mendukung semua kebijakan-kebijakan yang dapat memaksimalkan peran Baznas di Kota Kendari. Ia berharap ZIS yang berasal dari ASN Pemkot Kendari ini dapat bermanfaat bagi para lansia di Kelurahan Puunggaloba.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga,” jelasnya.

Orang nomor satu di Kota Kendari berpesan kepada warga Kelurahan Punggaloba untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, agar lingkungan yang aman dan tentram bisa tercipta.

“Kita ketahui bahwa di lingkungan masyarakat pasti ada yang namanya perbedaan, meski begitu kita harus tetap berfikir positif bahwa perbedaan itulah yang akan menjadi rahmat buat kita. Kalau kita ingin wilayah kita aman dan tenang, maka jangan jadikan perbedaan itu sebagai ajang untuk berselisih tetapi justru dari perbedaan itu kita bisa saling melengkapi dan menguatkan, dengan begitu daerah yang kita cintai ini ke depan bisa semakin maju,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...