Ketua KONI Busel Minta Masyarakat Selalu Terapkan 3M

241
 

Batauga, Inilahsultra.com – Meski kasus positif Covid-19 sudah landai atau tidak ada lagi di Kabupaten Buton Selatan (Busel), namun masyarakat selalu diminta untuk terus menaati Protokol Kesehatan (Prokes).

Salah satu permintaan tersebut datang dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Busel La Ode Risawal.

- Advertisement -

Sawal (sapaan akrab La Ode Risawal) menuturkan, salah satu langkah agar Covid-19 tidak masuk lagi ke Busel yakni dengan menerapkan Prokes yang ketat.

“Terapkan 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Dengan menaati protokol kesehatan, kita telah bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Busel,” tuturnya, Selasa 1 Desember 2020.

Permintaan menaati protokol kesehatan ini juga diperuntukkan kepada atlet seluruh Cabang Olahraga (Cabor) di Busel. Mengingat, pada 2022 mendatang akan kembali diselenggarakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra sedangkan pandemi belum diketahui kapan akan berakhir.

“Saya minta kepada masyarakat juga atlet agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari. Utamanya meningkatkan imun dan daya tahan tubuh agar tidak rentan terpapar Covid-19,” tandas putra Bupati Busel H La Ode Arusani ini. (ADS)

Reporter: Muhammad Yasir

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...